Langsung ke konten utama

Pupuk Pelebat Buah


Ingin memiliki buah yang lebat? Pakai saja Pupuk Pelebat Buah yang bernama Bio Kalium. Karena Pupuk Cair Organik ini merupakan obat yang tepat bagi para petani yang ingin memperlebat tau perbesar buah apa saja yang mereka tanam.

Bio Kalium Hormon Pembesar Buah dan juga memperbanyak jumlah buah, karena hormon ini dilengkapi dengan obat anti rontok bunga dan buah,sehingga bisa kita pastikan jumlah buah yang ada dalam tanaman yang telah dipupuk Bio Kalium jumlah buahnya akan banyak bila dibandingkan dengan yang tidak memakai obat anti rontk bunga dan buah paling bagus dan terbaik di tahun 2020 ini.

Pemesanan atau order Bio Kalium hanya bisa dilakukan melalui online, baik itu melalui market place atau langsung saja hubungi kontak marketing online di bawah ini.

Apa saja kandungan dari Bio Kalium yang telah menarik perhatian para petani sukses ini?

Phospat dan Kalium Cair yang diberina nama Bio Kalium bisa kita gunakan untuk tanaman sayuran, seperti tomat,cabe,wortel,kentang, padi dan lain2. Serta untuk semua jenis  buah buahan,seperti mangga,manggis,lengkeng,durian,buah naga dan lain2.Dapat diserap dengan mudah oleh tanaman baik itu melalui penyemprotan daun maupun disiram ke dalam tanah. 

Formula ini sangat baik untuk merangsang perakaran pada pembibitan, setek (cutting) atau waktu pemindahan bibitan ke lapangan. Pada fase generatif tanaman membutuhkan unsur hara Phosphat (P), unsur hara ini dibutuhkan tanaman pada saat asimilasi, mempercepat proses pembungaan serta pemasakan buah.Dianjurkan dipakai pada tanaman :

>Padi, Palawija, ( Jagung, Kedelai, Kacang-Kacangan ) >Tembakau, Teh, Kopi, Coklat, Lada, Apel, Jeruk, Mangga, Sawit

>Sayuran ( Tomat, Kubis,Kentang, Cabe, Bawang merah, Semangka, Melon)

>Pembibitan Tanaman, Perkebunan, Kehutanan dan Kultur Jaring

>Nursery, Green House, Landscape, Hydroponic, Golf >Tanaman hias, Bunga potong, Anggrek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stimuno Syrup Rasa Original

Anda yang akan memberikan suplemen yang paling bagus bagi Balita anda, maka salah satu pilihannya adalah Stimuno Syrup Rasa Original yang bisa diminum bayi dari usia 1 tahun ke atas. Stimuno Untuk Balita ini sangat disukai anak dan menjadi idola meraka yang sudah terbiasa minum vitamin dan Suplemen. Deskripsi Produk Stimuno terdaftar sebagai fitofarmaka karena dibuat dari  ekstak tanaman Phyllanthus niruri(Meniran) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai uji pre-klinik dan klinik. Sebagai imunomodulator (memperbaiki sistem imun), Stimuno membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal. Stimuno adalah satu-satunya produk imunomodulator yang telah teruji klinis kemanusia, sehingga mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi, FITOFARMAKA dari BPOM sehingga sangat aman dan memiliki uji kinis. Manfaat Meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak gampang sakit; maupun untuk mempercepa

Pupuk Pembesar Umbi 2020

Inilah Pupuk Pembesar Umbi paling mantap di Tahun 2020 ,yang mana banyak sekali para petani sukses yang beralih k pupuk ini, yaitu Pupuk Patrazol yang berbntuk serbuk.Bagi anda yang akan melakukan pembelian Patrazol atau ZPT G20 ? Kedua nutrisi tanaman ini merupakan nutrisi dan vitamin paling laku saat ini dan harganya juga relatif murah.Hormon Patrazol inhibitour pembesar buah/umbi Wortel Kentang dan Bawang Merah untuk menambah buah jadi mencegah buah rontok,meningkatkan hasil produksi panen. Pesan Via Shopee WA. 62895395260641   Telp.0895395260641 Jual Patrazol Anti Rontok  Pembesar Umbi dan Buah Kami berikan beberapa panduan dan acuan dalam meningkatkan hasil atau memperbanyak buah dan memperbesar umbi ,bagi para petani yang ingin mendapatkan hasil yang maksimal.Gunakan dan pakai hormon atau zat pengatur tumbuh  Fungsi dari Kalium Patrazol  adalah untuk memperbesar segala jenis umbi dan buah - buahan yang biasa ditanam para petani.Dan telah banyak para petani yang memakai Kalium 1

Carikan Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri

Carikan saya sebuah  Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri yang telah lama saya ingin tahu. Dari sekian banyaknya kolega saya, mungkin hanya saya yang belum tahu tentang  Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Bimbingan Teknologi 2019 yang mesti menjadi bagian dari pertumbuhan dan perkembangan profesi yang kita jalani. Bimtek Pusdiklat Nasional memang telah menjadi berita yang cukup heboh dan terdengan nyaring di telinga semua orang yang sudah biasa berperan serta dalam seminar atau loka karya yang diselenggarakan di seluruh Indonesia ini. Terbitnya Peraturan Presiden (PERPRES) RI Terbaru No. 16 Tahun 2018 mengenai Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pengganti dari Peraturan Presiden (PERPRES) RI No. 54 Tahun 2010 dan Aturan Turunannya. Berkaitan dengan Konten dari Peraturan Presiden (PERPRES) RI  dimaksud akan mempermudah serta mempercepat Simplicity. Terdiri dari 15 Bab serta memuat sebanyak 98 pasal. Ujian Sertifikasi PBJAturan tersebut diatas sangat disederhanakan hanya dengan memua